Kamis, 30 September 2010

CARA MEMPEROLEH KEBEBASAN FINANSIAL


Banyak sekali orang yang berkeinginan memperoleh Passive Income atw memperoleh Kebebasan Finansial salah satu cara yang di ajarkan oleh Robert T kiyosaki adalah bergabung dengan MLM atau perusahaan direct selling. Orang-orang yang mengikuti ajaran Robert T kiyosaki bergabung dengan MLM atau bergabung karena telah di prospek oleh kawan/sodaranya tapi mereka gagal memperoleh kebebasan finansial itu karena mereka tidak memiliki komitmen dan keyakinan untuk sukses di perusahaan tersebut.

Untuk memperoleh kebebasan finansial dari perusahaan direct selling anda cukup mengikuti systemnya, jadi anda tidak perlu pusing-pusing lagi memikirkan bagaimana untuk sukses di perusahaan direct selling. kebanyakan orang tidak sukses di perusahaan MLM di karenakan penyakit malas kalau masih ada penyakit ini di diri anda jangan harap anda bisa sukses di perusahaan tersebut.

Jika mau bergabunng ke MLM carilah perusahaan yang menurut anda prospek nya bagus salah satu tipsnya adalah dengan kosmetik di negara ini pendu duknya kebanyakan perempuan sedang perempuan kalau masalah memper cantik dirinya mereka berani menghabiskan duitnya hanya untuk memperoleh simpati dari lawan jenisnya ataupun untuk menyenangkan pasangannya perusahaan MLM yang terkenal dengan produk kosmetiknya adalah perusahaan Oriflame.